Live Mau Saham Bukalapak dkk Ini Bedanya e-IPO vs Polling

Jakarta, CNBC Indonesia - Publik pasar modal benar-benar mendapat euforia penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) e-commerce Indonesia dari Grup Emtek, PT Bukalapak.com Tbk.

Forum-forum mulai ramai memperbincangkan IPO yang akan menghasilkan dana hingga nyaris Rp 22 triliun. Cara pesannya pun tak lewat elektronik IPO (e-IPO), melainkan cara khusus yakni penjatahan terpusat atau polling di perusahaan efek. Jadi bila nanti terjadi kelebihan pemesanan (oversubscribed), maka akan dijatahkan dan sisa pembayaran akan dikembalikan (refund).

Nah, bagi yang tertarik, sebetulnya apa sih bedanya e-IPO dan pemesanan lewat polling di perusahaan efek? Apa plus minusnya sistem polling ini?


Simak yuk perbincangan bersama Equity Analyst PT Panin Sekuritas Tbk (PANS), Rendy Wijaya, LIVE Senin malam ini (12/7), mulai pukul 18.30 WIB, di InvesTime CNBC Indonesia.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Sumber: www.cnbcindonesia.com

0 Response to "Live Mau Saham Bukalapak dkk Ini Bedanya e-IPO vs Polling"

Post a Comment