Penyebab Raffi Ahmad Sembunyikan ke Publik Jika Pernah Positif Covid-19 Terungkap Gue Males

Penyebab Raffi Ahmad Sembunyikan ke Publik Jika Pernah Positif Covid-19 Akhirnya Terungkap

TRIBUNJAMBI.COM - Blak-blakan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengakui jika pernah terpapar Covid-19.

Meski begitu, ayah Rafathar itu tak mau mengumumkan pada publik.

Dikatakan Raffi Ahmad jika saat itu ia sempat dituding endorse positif Covid-19.

"Gue males, masa orang covid dibilang diendorse. Makanya saat gue (positif kemaren), ah ya sudahlah gue diem aja," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal Youtube Ivan Gunawan, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Maria Vania Buka-bukaan Kisah Masa Sulitnya Dulu, Pernah Makan Sehari Sekali dengan Uang 10 Ribu

Baca juga: Pose Anya Geraldine Diunggahan Terbarunya Buat Salfok Pengikutnya, Sang Selebgram Singgung Soal PPKM

Baca juga: Sikap Arya Saloka pada Amanda Manopo yang Kehilangan Ibunya Disorot, Unggahan Suami Putri Anne Ramai

Saat diketahui positif Covid-19, Raffi Ahmad mengakui jika tak mengalami gejala berat.

Bahkan suami Nagita Slavina itu terpapar dalam waktu yang singkat.

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," ucap Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad juga merasa bersyukur karena dirinya telah divaksin dan antibodinya kuat melawan penyakit tersebut.

"Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," tambahnya.

Kendati begitu, Raffi mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Menurutnya, kini dia jadi lebih banyak berdoa dan beribadah.

"Gara-gara covid ini, gue kan kena ini, gue jadi salat. Alhamdulillah cuma selewat (positifnya)," tutur Raffi Ahmad.

[embedded content]

(*)

0 Response to "Penyebab Raffi Ahmad Sembunyikan ke Publik Jika Pernah Positif Covid-19 Terungkap Gue Males"

Post a Comment