Eks Pemain Persipura Boaz Sollosa Sebut Borneo FC Sekarang Rumah Saya Tampil All Out di BRI Liga 1

POS KUPANG.COM - Di balik kepindahannya dari Persipura Jayapura ke Borneo FC, ternyata terselip perasaan haru dalam diri Boaz.

Meskipun sudah tidak lagi berseragam Persipura Jayapura, Boaz mengakui kalau Persipura akan tetap menjadi tim yang disegani.

Striker berusia 35 tahun tersebut meyakini kalau Persipura akan tetap memiliki pemain berkualitas

Di sisi lain, Boaz Solossa menyebut Borneo FC sebagai tempatnya dalam berkarier dan berjanji akan memberikan yang terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Boaz dalam unggahan Instagram stories-nya, 11 Agustus 2021.

"Tanpa saya, Persipura tetaplah Persipura," tulis Boaz Solossa seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram stories-nya, Rabu (11/8/2021).

"Klub (Persipura) yang tak akan pernah kehabisan talenta muda."

"Borneo FC sekarang adalah rumah saya. Dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Borneo FC," tambah Boaz.(*)

 Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Tekad Baru Boaz Solossa setelah Meninggalkan Persipura Jayapura: Borneo FC Sekarang Rumah Saya

0 Response to "Eks Pemain Persipura Boaz Sollosa Sebut Borneo FC Sekarang Rumah Saya Tampil All Out di BRI Liga 1"

Post a Comment