POPULER di TVRI Era 1980-an Losmen Bu Broto Kini Diputar di Bioskop Mathias Muchus Menangis

dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment

Para bintang film Losmen Bu Broto, seperti Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Baskara Mahendra hingga Maudy Ayunda, Erick Estrada serta sutradara Ifa Isfansyah dan para produser film disela Gala Premier film Losmen Bu Broto di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021). Film Losmen Bu Broto tayang di bioskop Indonesia mulai 18 November 2021. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Mathias Muchus memainkan peran Pak Broto di film Losmen Bu Broto. Film Losmen Bu Broto akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 November 2021.

Jauh sebelumnya, Mathias Muchus berperan sebagai Tarjo di serial Losmen yang populer di TVRI medio 1980-an.  Ketika nonton film Losmen Bu Broto di acara gala premier, Selasa (9/11/2021) malam, Mathias Muchus terlihat terus meneteskan air matanya.

Ada apa dengan Mathias Muchus?

"Mungkin sampai tanggal 18 November nanti baru berhenti tangisan saya," kata Mathias Muchus terharu.

"Film ini sebenarnya impian saya sejak dulu, berharap ada Losmen the movie," lanjut Mathias Muchus.

Mathias Muchus merasa doanya selama ini didengarkan Tuhan.

"Secara emosional, saya tidak kuat, walau saya sudah tahan, tapi air mata saya tetap keluar," ucapnya.

Mathias Muchus juga menangis saat masih syuting film Losmen Bu Broto dilakukan di Yogyakarta medio Desember 2020.

"Silahkan tanya kepada semua pemain, ketika pertama syuting selesai, saya yang pertama kali menangis," ujar Mathias Muchus.

Maudy Koesnaedi justru mengaku terbebani peran sebagai Bu Broto di film Losmen Bu Broto.

0 Response to "POPULER di TVRI Era 1980-an Losmen Bu Broto Kini Diputar di Bioskop Mathias Muchus Menangis"

Post a Comment