Legenda Man Utd dan Liverpool Ribut Soal Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel dan legenda Liverpool, Jamie Carragher berdebat soal Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford musim ini.

Carragher mengakui bahwa kehadiran Ronaldo disambut antusias oleh para legenda Man Utd. Namun ia mengingatkan sisi negatif dari kehadiran itu.

"Saya belum pernah melihat banyak mantan pemain Manchester United begitu antusias seperti saat melihat kehadiran Ronaldo kembali. Ini momen besar bagi mereka."


"Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, namun saya rasa ini mungkin punya efek negatif terhadap Manchester United," kata Carragher dalam acara CBS, dikutip dari Express.

Schmeichel yang juga ada di acara itu langsung memberikan tanggapan.

"Saya rasa kamu seharusnya mengatakan,'Saya harap ada efek negatif'. Itu hal yang sangat berbeda. Karena saya rasa tidak ada efek negatif dari perekrutan ini."

"Saya rasa ini adalah salah satu perekrutan terbaik dalam 10 tahun terakhir dan ini adalah sesuatu yang benar-benar diharapkan suporter," ucap Schmeichel.

Schmeichel juga yakin bahwa Ronaldo masih mampu tampil di level terbaik.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Dalam musim terlemahnya, yaitu tiga tahun lalu, dia mencetak 28 gol. Musim lalu dia mencetak 37 gol."

"Bila dia bisa mencetak setengah dari jumlah itu di Manchester United, tentu hal itu sudah jadi musim yang fantastis bagi Ronaldo."

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

0 Response to "Legenda Man Utd dan Liverpool Ribut Soal Ronaldo"

Post a Comment